Catatan Harianku

Catatan Harianku

Rabu, 29 Oktober 2014

Sedih lagi :(

Aku mulai mengerti apa artinya sakit,itu adalah saat aku mulai menyayangimu semakin dalam. :')

Bodoh ya, ingin menjadi orang yang menciptakan senyumu. tapi aku aja terkadang menangis diam-diam karena kamu. :(

Aku bukanlah dewa cinta yg mengerti semua hal tentang perasaanmu. Aku hanya lelaki biasa yg mencintaimu dg berlebihan. -_-

Bahkan sedih dlm mencintaimu adlh bahagiaku. Jauh darimu menjadi derita bagiku. :D

Suatu hari bila aku tak lagi mampu, siapapun yang bertanggung jawab atas senyummu, sampaikan terima kasihku karena telah menggantikanku. :)

Ya Robbi, jadikanlah airmata-airmata yang mengalir ini, menjadi butiran mutiara kehidupan baginya. Sbg do'aku untuk kebahagiaan dunianya dan akhirat nanti. :)

Amiin

Tidak ada komentar: