Catatan Harianku

Catatan Harianku

Selasa, 28 Oktober 2014

Udah Putusin Aja

Terus solusinya gimana? Kan Allah ciptakan rasa cinta? | Ya menikah. Itu solusi dan baru namanya serius

Ya... Saya kan msih blum cukup umur? | Sudah tau blum ckup umur dan blum niat nikah, knapa malah mulai pacaran?

Pacaran kan enak, nikmat | Iya, nikmat bagi lelaki. Bagi wanita penyesalan penuh air mata nanti

Pacar saya udh bilang dia serius sih, 6 thun lgi baru dia lamar saya | Itu mah nggak serius, sma aja teken kontrak untk hidup sengsara 6 thun ke depan

Pacar saya bilang nunggu sampe pnya rumah, baru lamar | Itu agen properti atau clon suami? Nggak serius bgt, sih?

Pacar saya blang, nikah kalo udah cukup duit | Alasan klise itulah yg cwok ktakan untuk tunjukkan betapa dia miskin komitmen

Pacar saya blang mau nikah, tapi tunggu saudaranya nikah dulu | Ya, ptus aja dulu! Tunda aja hbungannya smpai saudaranya nikah

Pacar saya blang, dia siap. Tapi nunggu lulus | Alasan yg pling menunjukkan ketidakseriusan, nggak siap itu namanya

Pacar saya siap ketemu orangtua skrg juga,Tapi saya belum siap | CAPE DEH!

Ya udah kakak-adik aja, ya? | Wkwkwkwk.... maksa bgt sih, mau maksiat? Giliran suruh salat aja bnyak alasan. Mau kakak-adik, tante-om,engkong-cucu, maksiat, ya maksiat

Terus yg serius itu gimana? | Yg berani datangi walimu. Dapet restu walimu. Dan menikahimu segera

Iya ya... Ya udah, saya udah putusin pacar, dia mau bunuh diri katanya | Tuh, tau mental lelaki pacaran. Dikit2 ngancem, suruh nguras laut aja lelaki begitu -_-


#UdahPutusinAja
#MudaBerjaya

Tidak ada komentar: