Catatan Harianku

Catatan Harianku

Sabtu, 08 November 2014

Aku lelaki dan aku bertanggung jawab

Seandainya aku harus mengatakannya padamu || maka itu harus saat tangan ayahmu diatas tanganku

Karena lelaki terhormat dilihat dari cara menghormati wanita || maka memuliakannya dengan mencinta setelah sah akadnya.

Banyak waktu akan kita lewati bersama maka jangan terburu || samakan dulu pandangan hidup barulah erat genggam tanganku

Aku megambil dirimu dari ayahmu dengan ketaatan || maka aku tak dapat banyak menjanjikan selain kebaikan

Namun sebelum waktunya cobalah bersabar sejenak masa || jangan jerumuskan cinta dengan rajukan rayu dan manja

Sungguh setan halus menggoda manusia untuk berbuat dosa || keburukan dipoles dengan kebagusan hingga tak dirasa

Jangan paksa aku untuk mengatakan terus terang kepadamu || kita berdua sama-sama belum bisa membaca kedepan waktu

Aku takut kehilanganmu namun lebih takut kehilangan agama || bila sudah kulanggar janji pada Allah apalagi hanya pada manusia

Bila harus bersamamu maka itu karena Allah || bila tidak karena Allah lebih baik berpisah

Karena bila seorang lelaki telah ingkar janji dalam keimanannya || benar-benar pada dirinya tiada nilai dan kehormatan tersisa.

Tidak ada komentar: