Catatan Harianku

Catatan Harianku

Sabtu, 01 November 2014

Aku tau, walau kamu tak mau tau

Ada pepatah : Belajarlah menyayangi seseorang yg sudah pasti menyayangi kita || Daripada mengejar seseorang yg kita suka, namun tak pernah perduli. Itu gk berlaku bagiku -_-

Aku tau, kamu menjauh dariku bukan karena kamu menghindariku || tapi kamu ingin melihat siapa saja yg cukup peduli tuk mendekatimu. :)

Dan akupun tau, Dibalik kamu yg cueknya kebangetan || Tersimpan sebuah perhatian yg penuh kegengsian. Hehe :D

Karena. Wajar klo kamu itu suka jual mahal, bukan krna kamu gk suka || Tapi kamu hanya ingin tau siapa lelaki yg benar2 memperjuangkanmu. dan aku adalah slah satu dari lelaki itu. :D

Pada akhirnya, seseorang yg kamu cari itu sebetulnya adalah aku || yg telah kamu sia-siakan dan kamu abaikan. Tapi gk apa2 kok, aku ikhlas. :(

Kamu tau gak?
Sebenernya aku kangen, sebenernya aku nyesek, sebenernya aku ada rasa || Tapi karna kamu bukan siapa2 aku ya udah lah dipendem aja. :(

Dan parahnya lagi. Aku kepikiran, aku gak enak hati, aku gk tau lagi harus ngapain dan bawaannya jadi pengen sedih || Itu udah satu paket dalam galauku memikirkanmu. :(

#NovemberCeria

Tidak ada komentar: